Selasa, 01 Mei 2012

UN Telah Berlalu~

Ahahahaha~ Akhirnya bebas juga Onion Icons
UN sudah berlaluuuuuuu~ #malahnyanyi

Halo~ Kembali lagi sama saya yang lagi senang karena UN sudah berlaluuuuu~ #nyanyilagi
Akhirnya, ujian terberat untuk kelas 9 sudah saya lalui~

Tapi saya masih deg-deg-an karena nilai UN-nya keluar bulan Juni nanti Onion Emoticon
Masih lama memang, tapi yang penting UN sudah berlaluuuuu~ #dilemparbata

Oh, ya! Senin, tanggal 7 Mei nanti saya ada karya wisata ke Yogyakarta, lho~
Rencananya saya 3 hari disana. Berangkatnya Senin malam, pulangnya Rabu malem~

Sekian update-an dari saya~
Insya Allah setelah dari Yogya, saya update lagi~

Dadaaaaaaah~

2 komentar:

  1. Kau... Kau kelas 9? ovo)/
    Aaa-- ada temen.
    (Btw, ini Aini-nya HFI. 8D)

    BalasHapus
  2. ehehe, kita berarti seperjuangan donk! XD

    BalasHapus