Senin, 15 September 2014

Lagi pengen nge-gaje~

Saya kembali lagiii~ :'D
Ampun, udah lama bangetlah nggak kesini... kangeeen...

Saya nggak lupa kok sama blog ini... cuman lagi suka buka tumblr aja, sekalian promosiin fic-fic di sana... X'D

Sekarang saya udah kelas 3 SMA... dan nggak kerasa aja udah mau lulus dari SMA... asa baru masuk SMA dan baru aja make putih-abu...
Cerita di posting-posting blog saya juga kayaknya baru aja saya jalanin, tapi pas diliat lagi tanggalnya... ternyata udah lama bangeeet... :'D

Waktu cepat berlalu ternyata...

Terus... saya juga lagi seneng karena ortu akhirnya ngizinin saya masuk jurusan kimia di UPI... XD
Well, saya ingin di UPI supaya deket rumah... terus suasana di sana familiar, soalnya banyak kenalan saya di situ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar