Minggu, 05 Agustus 2012

Pengen Eksis~


"Engkau masih anak sekolah, satu SMA
Belum tepat waktu tuk begitu begini
Anak sekolah datang kembali
Dua atau tiga tahun lagi"
(Anak Sekolah - Chrisye)

Hehehe, ada yang masih ingat sama lagu lama tersebut?
Lagu itu memang nggak ada hubungannya langsung sama post kali ini. Hubungannya cuma dibagian SMA-SMA-nya doank dan sekarang saya sudah RESMI menjadi anak SMA~
Ahahaha, awesome banget kan? o(≧∇≦o)

Di sekolah yang baru, saya memutuskan untuk sedikit nge-eksis.
Kenapa saya kepengen eksis? Alasannya karena pengen aja *dor*.
Dulu-dulu, pas masih SMP, saya nggak pernah ikut ekskul apa-apa. Di kelas juga cuma diem, nggak jadi KM, bendahara atau sejenisnya. Karena hal tersebut, nggak jarang saya dianggep nggak ada. Invisible gitu deh. Berasa kayak Canada banget :iconemocanadaplz:

Dilandaskan oleh pengalaman yang sudah-sudah, saya mencoba untuk membuat semua orang menyadari kehadiran saya disini.

IT'S TIME TO CHANGE!!! UWOOOH!!!

Hal pertama yang saya lakukan untuk mencapai ke-eksis-an, di kelas saya, kelas X-1, saya jadi wakil bendahara. Keren kan! Namanya bisa dicantumin di struktur organigram kelas dan bisa dianggap 'ada' oleh semua orang.

Ya, awalnya kedengeran keren. Tapi, setelah saya menyadari kalau ternyata nama saya nggak ada di struktur organigram kelas, hal itu sama sekali nggak keren! SAYA NGGAK DIAANGGAP LAGEE!!! Kejadian itu membuat saya kepengen banget menggulingkan kekuasaan KM saya yang sekarang dan demo di depan kelas. Dengan catatan, sehabis itu saya akan dicap gila oleh semua orang.
Di kelas juga saya berusaha buat giat belajar supaya temen-temen nganggep saya pinter, nganggep saya otaknya encer. Memang dengan cara itu berhasil. Tapi orang-orang hanya nganggep saya 'ada' kalo pas ada PR doank! Kenapa pas ada PR? Karena mereka biar bisa nyontek. Bah!!! Pengen rasanya ngejedotin kepala berkali-kali :iconaiyaharuplz:. Saya sih nggak keberatan mereka nyontek, tapi masa mereka ngobrol sama saya cuman pas ada PR doank? Nggak enak banget rasanya :iconbelarusrapetimeplz:

Tahap kedua untuk mencapai ke-eksis-an, saya bertekad masuk ekskul! Ekskul yang saya pilih adalah ekskul Mading dan SC (Science Club). Alasan saya pilih kedua ekskul tersebut karena kedua-duanya nggak main fisik alias mereka kegiatannya sambil duduk-duduk tanpa perlu lari-lari di lapangan (´ω`★)

Cukup aja kayaknya.....
Habis saya udah kelaperan banget, nggak ada tenaga lagi buat ngetik ((´д`))
See ya~

"99% of people go through their entire lives without even knowing about my existence!"
(Seychelles - Hetalia Axis Powers)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar