Minggu, 06 Oktober 2013

Aku Kembali~

Ohisashiburi~

Ampun, deh! Udah setahun lebih aku nggak kesini *liat post terakhir*.

Padahal banyak kejadian di kelas X yang ingin aku share...tapi...yaah, kesibukan itu nggak kenal waktu dan tempat, ya kan? *wink* /plakk.

Well, disini ternyata banyak kenangan saya pas masih culun di SMP, ya? :)

Sekarang saya udah SMA, kelas XI jurusan IPA. Nggak kerasa udah kelas XI lagi. Perasaan, saya baru masuk SMA kemarin, deh~ *berasa tua*. Dan di-post sebelumnya yang menyatakan saya kepengen eksis di SMA, akhirnya impian itu tercapai dengan awesome-nya...

Walaupun akhirnya saya memutuskan nggak masuk ekskul SC dan malah masuk ekskul Mading sama NK (Nihongo Kurabu).

Di Mading, saya jadi Ketua Redaksi! Keren, khaaaan~? Ketua Redaksi punya tugas ( yang katanya) nentuin tema mading tiap mau ganti edisi. Menurut saya, itu sangat awesome! Karena sejujurnya, saya mengincar posisi itu sejak awal masuk, upupu~

Di NK, err...saya nggak dapet jabatan apa-apa /plak. Tapi, siapa sih anggota NK yang nggak kenal Safira Pinaka yang awesome tiada terkira? *Pede tingkat internasional* /dicekek. Mereka kenal saya karena saya...kenapa, ya? Mungkin karena sering kumpul aja kali, ya. Atau karena saya langganan jadi bahan bully-an mereka? Well, siapa yang tau alasannya~

Memang, sih. Saya nggak eksis sampai satu sekolah kenal sama saya. Tapi yang penting saya eksis! Dan keeksisan saya itu absolut *lebay*.

Mungkin, blog ini nantinya bakal diisi dengan cerita absurd saya lagi! :)

Dan saya kangee~een berat nulis cerita di blog ini!!!
Saya yakin banyak cerita yang terjadi setiap harinya. Saya juga yakin...kalau masa SMA itu masa yang paling indah. Jadi, saya ingin menyimpan cerita kenangan itu disini dan mungkin.....suatu hari nanti, saat saya membaca ulang cerita-cerita ini, saya akan teringat kembali.


Bukankah menarik,


bisa mengingat kembali masa paling indah di kehidupan kita? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar