Sabtu, 23 November 2013

Fuwa-Fuwa Kyuun~ *gaje*

"Saa, docchi?"

Hei, hei...lama tidak berjumpa, blog-ku tercinta! *peluk*

Sejak post terakhir saya, banyak kejadian yang terjadi. Kebanyakan—menurut saya—sangat absurd dan...amazing.

Salah satunya tragedi bencana kejadian sewaktu sertijab NK tanggal 18 November kemarin. Kenapa kejadian tersebut dirasa amazing oleh saya? Karena...saya kepilih jadi ketua NK.

Ehem, perlu diulang?
Saya. Beneran. Jadi. Ketua NK. OMG! Mein gott! Mimpi apa saya?!

Well, sebenernya ada 3 kandidat. Termasuk saya. Dan kami di-interview hari Rabu, seminggu sebelum sertijab. Waktu itu saya kebagian yang pertama di-interview karena kalah hompipah =__=.

Doki-doki? Hoo, jelas. Saya doki-doki banget waktu itu. Rasanya pengen kabur dan terbang ke Planet Saturnus. Saya sebenernya nggak ngincer jabatan itu. Suer, deh! Habisnya saya udah ada jabatan di mading. Masa nanti saya ngejabat dua jabatan sekaligus?! Nge-cross dong jadinya! OTL

Tapi karena penilaian dari senpai-senpai yang cukup matang serta hasil voting dari anggota yang hadir waktu itu, akhirnya diputuskan kalau saya yang jadi ketua NK! *tebar-tebar bunga*. Di luar perkiraan banget! Padahal belakangan ini saya jarang ngumpul gara-gara tugas yang numpuk dan dengan sangat sukses, tugas-tugas itu membuat saya beruban. Waktu di-interview juga, saya rasa jawaban saya nggak memuaskan. Karena...ya, begitulah. Saya nggak ada ambisi buat ngincer itu posisi. Jadi pas di-interview...let it flow aja~

Hmm, segini dulu aja deh curcolan saya. Saya harap, saya bisa melaksanakan tanggung jawab sebagai ketua ini dengan baik dan dapat memajukan NK :3. Mudah-mudahan juga NK nggak ancur gara-gara ketua sama wakilnya fujoshi/plak.

Ah, tau kenapa saya milih gambar Fem!Akashi pas di awal post?

Soalnya kata temen saya—sekaligus wakil saya—, saya kalo lagi mimpin forum pembelajaran formal, mirip sama Akashi. Nyeremin tapi kawaii (?). Bedanya, saya nggak bawa gunting kemana-mana XD *ini anak kayaknya seneng banget dibilangin mirip Akashi /plak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar