Sabtu, 30 November 2013

Kejeduk Angkot, Lampu Meledak

Kemarin Jumat adalah hari paling nggak awesome buat saya :iconwtfamericaplz:

Sekedar info, Jumat kemarin sekolah saya libur karena kelasnya dipake anak kelas XII buat TO. Tapi, mengingat sebentar lagi mau UAS, jadi saya dan beberapa teman sekelas saya memutuskan untuk meminta tambahan pelajaran kimia di sekolah. Dan ternyata nggak hanya kelas saya yang minta tambahan di hari itu, banyak kelas lain juga yang minta tambahan. Entah itu biologi maupun kimia.

Nah, langsung aja ke inti masalah. Setelah saya selesai tambahan, saya pulang ke rumah /yaiyalah. Dan saya pulang bareng salah seorang teman saya berinisial F. Biasanya kita jarang pulang bareng karena arah rumahnya beda. Tapi katanya dia pengen ke dokter gigi, jadi kita akhirnya pulang naik angkot kuning bareng.

Selama perjalanan nggak ada yang aneh. Kita ngobrol-ngobrol aja seperti biasa. Kejadian nggak awesome terjadi sesaat sebelum saya turun dari angkot. Kepala saya kejeduk dengan sangat keras sekali.

Sakit banget gila!!! Dan sampai sekarang benjolnya masih kerasa nyut-nyutan.

Itu yang pertama. Kejadian kedua terjadi saat malem-malem sewaktu saya di dalam kamar mandi. Bukan, saya bukan ketemu hantu atau apapun. Tapi lampu kamar mandi saya meledak dengan sangat tidak awesome-nya. Entah apa penyebabnya yang jelas itu bikin saya kaget setengah mati. Bisa-bisanya meledak pas saya lagi di dalem kamar mandi dan meledaknya tuh malem-malem pula!

Heuh, ampun deh...

Tapi yang jelas, saya bersyukur nggak kenapa-napa~

Well, makasih yang kemarin sempet khawatir. Saya seneng kok kalo dikhawatirin gitu. Maaf selama ini saya nggak peka dan...terlalu tsundere :iconamericaisamusedplz:
Walaupun saya nggak yakin itu beneran khawatir atau nggak/plak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar