Kamis, 28 Juli 2011

hari ini tetep sama sajaa.....

Monkey Emoticons sekarang aku mau cerita apa yang aku alamin di sekolah. yaa, walaupun mungkin nggak nyambung sama judul diatas -plak-

oke! dimulai dari pelajaran pertama yaitu, GEOGRAFI.
nyehehehe....aku seneng banget sama pelajaran ini, karena nggak habis-habisnya ngebahas pairing Shounen-ai nan asoy Photobucket Photobucket-dibuangkejurang-. seperti yang udah pernah aku ceritain di post sebelumnya, pelajaran geografi kali ini ngebahas FRUK! benar saudara-saudara FRUK! FRUK! FRUK! -dor-
kalo pelajaran geografi, saya hanya bisa senyam-senyum layaknya seorang fujoshi tingkat akut :iconleleleplz:

dari pertama mulai pelajaran, semuanya ribut. karena mendengar isu kalau nanti ada ulangan mendadak! saya juga cepet-cepet ngapalin. kenapa saya ikut ngapalin? karena kemarin saya nggak denger pelajaran ibu, hanya ngebayangin soal AMEPAN aja -plak-. =_="

TEEEET...TEEEET....TEEET
akhirnya guru memasuki kelas. melihat ibu sudah datang saya hanya melihat dengan tatapan saya-siap-menerima-fan-service-FRUK-dari-ibu dan ibu hanya menatap saya dengan tatapan ngeri =_=...

sewaktu ibu mengoceh hal lain selain dari pelajaran (dibaca: fan service FRUK), saya berbincang dengan teman sebangku saya yang masih waras, inisialnya S. ini isi perbincangannya:
"Eh, tau nggak! Dulu Inggris pernah ngejajah Amerika lho" kataku dengan semangat '45
"Masa sih? Bukannya Amerika yang ngejajah Inggris?" tanya S balik padaku
"Bukan! Tapi Inggris yang ngejajah Amerika. Selain Amerika, Inggris juga ngejajah Hongkong sama Malaysia" jelasku dengan mata berbinar-binar *?*
"Oooh..."
dari jawabannya, kayaknya si S ini nggak tertarik sama omongan saya =_= (nasib-nasib) ya udah saya diemin ajaPhotobucket....

setelah, ibu selesai ngoceh (dibaca: ceramah), ibu ngejelasin lagi soal Inggris
"Jadi, anak-anak....Inggris adalah negara imperialis yang pada masanya sering menjajah dan banyak jajahannya," jelas ibu sambil nulis di tembok e,eh maksudnya papan tulis.
"Contohnya ada Amerika dan Hongkong!" lanjut ibu

S hanya menatap bengong Monkey Winks...
lalu aku bilang ke S, "Tuh kan! aku bener!! nfufufufu..."

pelajaran pun terus berlanjut....
ibu akhirnya ngejelasin soal Perancis! waktu ibu ngejelasin soal Perancis, aku udah keburu bosen+ngantuk Monkey Icons Yoyo
gara-gara ibu ngejelasinnya bikin muter-muter, bikin pusing aja Monkey Winks -plak-

15 menit sebelum pergantian pelajaran, ibu bilang
"Nah, sekarang kita ulangan soal Amerika dan Jepang kemarin"
WHUT! Monkey Emoticons ternyata jadi ulangan toh! kukira nggak jadi. terus saya cuma ngapalin batas negara Amerika aja, mana udah nggak dikasih waktu ngapalin lagi sama ibu
dan akhirnya saya hanya pasrah karena nggak belajar..... PhotobucketPhotobucket

ulangannya 10 soal dan soalnya..... jangan tanya....SUSAH! Photobucket
walaupun nggak banget-banget amat sih...
saya hanya ngerti soal no 8 sama 10 doank, yaitu:
-Sebutkan 2 ciri-ciri negara maju dan berkembang!
dan
-Sebutkan batas-batas negara Amerika!

tapi untungnya soal-soal lain pernah saya baca jawabannya di suatu tempat, jadi saya selamat deh Monkey Winks Yoyo

TEEEET....TEEEET......TEEEET
"Nah, anak-anak siap tidak siap dikumpulkan!" kata ibu

mendengar kalimat itu saya langsung ngumpulin kertas ulangannya dengan PD-nya (walaupun saya sendiri nggak yakin jawabannya bener atau nggak -plak-) yang penting soalnya keisi semua
dan akhirnya ibu pun meninggalkan kelas!

cukup sekian cerita GJ yang superrrrr GJ dari saya! See ya Monkey Icon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar