Sabtu, 30 Juli 2011

What "Love" means to you?

judulnya 4l4y banget!! pengen ngakak! pengen NGAKAK!!-plak-

tau kenapa judulnya sangat oh-so-not-AWESOME? ini karena ada hubungannya sama tugas b.inggris-ku minggu lalu. saya juga bingung kenapa guru-nya ngasih tugas begini? apa mungkin karena sedang galau? sedih? atau mungkin lapeer? saya juga tidak tau, sampai sekarang ini pun masih misteri *??*
tugasnya itu tentang pengertian 'cinta' menurut kita dengan b.inggris. setelah saya mendengar tugas itu, serasa dipukul-pukul sama Mike Tyson, duk duk duk *iklan*.

masalahnya, sebenernya saya itu nggak ngerti masalah cinta-cintaan:iconkikuplz:. habis selama ini pengertian 'cinta' yang aku tau itu Love-is-Money undefined-plak-.

banyak reaksi *?* yang timbul saat bapak memberikan tugas itu, ada yang senang:iconyayindonesiaplz: (termasuk teman sebangku saya), ada yang malu-malu tapi mauundefined dan ada juga yang tatapannya MADESUPhotobucket (seperti saya) tapi sepertinya cuma saya yang tatapannya MADESU -plak-. tugas diberikan untuk nanti dibacakan di kelas.

malamnya saya masih santaiPhotobucket, habis pr-nya masih 2 hari lagi. jadi masih bisa ditunda kanundefined <-- pemikiran pelajar males
lagian saya nggak ngerti soal cinta, jadi sekalian nyari referensi dari tulisan-tulisan yang saya baca.....

baru keesokan harinya saya harus bikin tugas nista b.inggris dengan referensi seadaanya dari internet. itu pun nggak membantu sama sekali, karena kebanyakkan bahasanya terlalu AWESOME untuk anak 'polos' seperti saya -plak-. akhirnya saya dibantu oleh adik, mama dan ayah saya!undefined
saat berunding, banyak pengertian 'cinta' yang 'keluar dari konteks' oleh adik saya,
"Cinta itu sama dengan ayam goreng! Monkey Icons Yoyo" teriak adikku dengan bangga,
"Cinta itu UANG! Monkey Icons Cici" bener-bener sehati sama kakaknya -plak-. dan banyak lagi pengertian melenceng dari adik saya.

setelah berdebat panjang lebar, akhirnya tugasku selesai juga!!:iconus-xdplz:
dan begini isinya:

"I think 'Love' means a feeling who can't be forgotten. Because love is everywhere, everybody can feel it. Example, I love my family, I love my friend, I love Arthur Kirkland, I love Gilbert Beilschmidt and All people who love what their love. I think Love is sweet. Because people who feel it, will happy everytime. OWARI"

gimana? AWESOME kan...Monkey Emoticon? dan tulisan nista diatas NYATA untuk tugas b.Inggris lho~

keesokan harinya, semua orang di kelas sibuk membicarakan tugas b.inggris mereka. termasuk teman sebangku saya,

"Eh, kamu udah ngerjain pr b.inggris?" tanya S padaku dengan pandangan bunga-bunga
"Udah donk! aku kan AWESOME" jawabku sekena-nya
"Aku juga udah!" sambil nunjukin kertas HVS putih
"Punya kamu diketik?" tanyaku pada S, padahal kan disuruh ditulis di buku tugas
"Iya donk diketik! Kan aku AWESOMEMonkey Emoticon"
"DasarMonkey Icons Yoyo "
"Aku mau liat tugas kamu donk!"
"Boleh! Nih..." kataku sambil nyerahin buku tulis ke S
akhirnya S ngebaca tugasku, pertama dia semangat banget, sampai akhirnya dia bilang,

"Demi apa kamu masukin nama karakter anime disini?Monkey Winks" tanya S
"Demi ayam gorengMonkey Icons Yoyo" jawabku sekena-nya /lagi

sekian cerita GJ dari saya!
sebelumnya saya ucapkan MARHABAN YAA RAMADHAN dan selamat berpuasa bagi yang melaksanakannya!
terus, saya minta maaf ya kalo banyak salahMonkey Icon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar