Selasa, 02 Agustus 2011

hanya iseng~

sesuai judulnya, saya mau nge-post kegiatan iseng saya waktu ngabuburit kemarin!
pas kemarin saya keliling-keliling DA (DeviantArt) saya menemukan hal ajaib*?*
saya menemukan Meme yang menarik:icontrollfaceplz:....
bagi yang sering atawa pernah keliling-keliling DA pasti tau Meme. saya sering keliling DA buat nyari action photoshop tapi saya nggak punya akun disitu.
nah, balik lagi ke Meme. judul Meme yang saya temukan adalah 'Top 10 Hottest Animated Guys'
dari judulnya menarik kaaaaan:iconhungaryplz:!!! akhirnya, dengan semangat saya langsung download Meme-nya dan langsung ngebuka Photoshop !!
nggak berapa lama, Meme yang dibuat udah selesai~ ini hasilnya (klik untuk lebih jelas) :

yang pertama pastinya GILBERT BIELSCHMIDT:iconprussiasparklesplz: doooonk:iconhappyblueplz:!!!
GILBERT MAI HANI *?*, POKOKNYA AKU PADAMUUUOnion Icons!! /capslock jebol
yang kedua ARTHUR KIRKLAND~:iconenglanditalyplz:
si Tsundere unyu-unyu ini selalu sukses ngebuat hatiku cenat-cenut

lanjut ke nomor tiga, ada ALFRED.F.JONES~:iconrealdealamericaplz:
saya suka dia karena sifatnya yang childish unyu-unyu gituMonkey Icons Cici! tapi pas lagi serius, dia jadi ganteng bangeeet!!!
lanjut lagi ke nomor 4, ada KIKU HONDA!:iconjapanposeplz:
saya suka karena dia itu KAWAIIMonkey Emoticons!! saking kawaii-nya saya sampe pengen makan dia (hei, inget puasa)
terus di nomor 5, ada ANTONIO FERNANDEZ CARRIEDO!:iconspainsparklesplz:
ANTONIO! PLEASE! MARRY MEEE!:iconbelarusreapfaceplz:!!! *Belarus mode: on*
saya suka dia karena orangnya murah senyum, terus senyumnya itu sangat BUHYOOMonkey Icons Cici!
untuk posisi ke-6 sampai 10, nggak usah dibahas ya -plak-
habis saya lagi males ngetik banyak sihMonkey Emoticonsehehehe.....
oh ya, kalo kepengen download Meme diatas *versi masih kosongnya* kesini aja http://acaciathorn.deviantart.com/art/Top-10-Hottest-Animated-Guys-191470478
akhir kata saya ucapkan ADIOS!!Monkey Icon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar