Sabtu, 20 Agustus 2011

cobaan bulan puasa

halo, lama nggak nulis di blog... habis kalo puasa biasanya saya males ngetik...MSN Onion Emoticon

sekarang aku mau cerita tentang ulangan mateMATIka Kamis kemarin...
paginya sih saya nyantai ajaMSN Onion Iconhabis kata guru saya ulangannya tentang volume tabung, kerucut sama bola doank, jadi saya cuma ngapalin rumus~
ditambah karena hari itu mama saya ultah terus didoain supaya ulangannya lancar, saya berpikir mudah-mudahan nanti soalnya gampang!

tapi pas nyampe sekolah, semua orang di kelas saya pada buka buku buat belajar dan keliatannya panik banget. setelah denger-denger, kata orang-orang ulangannya ada 3 bagian terus soalnya nggak hanya nanyain volume dan kebanyakan jawaban soalnya pake koma-komaanMSN Onion Emoticon Set
saya itu lemah kalo ada soal koma-komaanMSN Onion Icon
semenjak denger itu, saya langsung belajar! toh, mateMATIka kan pelajaran ke-2 jadi masih ada waktuMSN Onion Emoticons

pelajaran pertama, B.Inggris berjalan lancar. karena cuma disuruh nge-translate kalimat doank. setelah bel pergantian pelajaran (bel-nya rusak jadi nggak bunyi), semuanya panik lagiOnion Emoticons

baru panik sebentar gurunya langsung masuk jadi semuanya malah tambah panik!!! terus, semua pada minta ulangannya diundur biar setelah lebaran aja tapi dengan polosnya guru tersebut memasang wajah:icontrollfaceplz: "problem?" dan semua wajah murid menjadi:fuu
dan akhirnya ulangan mateMATIka hari itu juga!
_________________________________________________________________
setelah dibagiin soal, saya langsung ngelirik soal bagian pertama, ternyata soalnya gampang gilaaaaaaaaaaOnion Iconscuma ditanya soal rusuk tabung dll. tapi saya bingung, KENAPA SOAL GAMPANGNYA CUMA 3 BIJI DOANK!???:icony-u-noplz:
lanjut ke soal bagian kedua, di bagian ini ada 10 soal. dikiraiin gampang ternyata soalnya nge-troll abis! saya stress di bagian ini:iconfrancetantrumplz:ada beberapa soal yang jawabannya pake sistem hitung kancing, tembak atawa meditasi. tapi dibagian ini soalnya masih termasuk MUDAH~:iconbadassplz: karena ngitungnya masih bisa pake rumus.
selanjutnya bagian terakhir atawa bagian ketiga! nah, disini puncak ke-stress-an saya. soalnya memang cuma 2 nomor tapi soalnya lebih nge-troll dibanding soal bagian kedua. waktu itu saya udah ngerasa laper karena tenaga sahur tadi habis di soal bagian keduaMSN Onion Icons. tapi karena kemarin baru aja ngerayain 17 Agustus-an, jadi masih ada semangat yang tersisaOnion Icons
soal pertama, disuruh nyari volume. saya pikir mudah karena ngitungnya masih pake rumus, tapi ternyata setelah dihitung, KOMANYA NGGAK ABIS-ABIS:fuu:fuu:fuubukannya habis malah nambah gede komanya!Monkey Winks. jawabannya jadi nggak masuk akal.......Onion Icons
merasa udah nyerah, saya pindah ke soal nomor 2! tapi.... SAMA AJA:icontearplz:
setelah dibagi, ditambah, dikali sampai dicincang *?* jawabannya tetep nggak masuk akal
'Yang bikin soal dewa...:iconimseriousplz:' kata saya dalem hati
beberapa menit berlalu.......
Ibu guru: "5 menit lagi dikumpulkan ya:icontrollfaceplz:"
Murid: "WHUUUT!:fuu bu, ditambah donk waktunya! soalnya susah nih:iconcryforeverplz:"
Ibu Guru: "tapi habis ini kan istirahat"
Murid: "kan puasa, jadi kita rela kok nggak istirahat:icontearplz:"
Ibu Guru: "kalian rela, tapi ibu nggak:icontrollfaceplz:"
Murid: ":fuu:fuu:fuu"
beneran deh, disini si ibu nge-troll abisMSN Onion Icons

5 menit berlalu, semua murid akhirnya mengumpulkan soal beserta jawabannya.

TemenSebangku (TS): "gila susah banget soalnya:iconimrealyseriousplz:. dapet 7 aja udah untung"
Saya: "iya! bener tuh"

baru aja ngomong gitu si ibu ngomong,
Ibu Guru: "rata-rata kelulusannya 76, jadi kalau kalian dapet 70 langsung di remedial:icontrollfaceplz:"
Murid: "WMonkey WinksHOnion Emoticon SetUMSN Onion Emoticon SetT!!!"
Ibu Guru: "hari Senin langsung remedial ya!"
ibu langsung meninggalkan kelas dan siswa hanya bisa pasrah dengan nilai ulangannyaOnion Emoticon
_________________________________________________________________
maaf, puasa-puasa gini malah curcol nggak jelas:icondurrhurrplz:
habis saya jadi BT gara-gara ulangan itu, mana pulang sekolah langsung ke tempat les buat test TO lagi. bener-bener ASEM banget:icontearplz:. tapi karena sekarang masih puasa, jadi saya bawa santai aja. daripada dosa terus puasanya batal:iconimhappyplz:
oh ya, saya mau ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN, INDONESIA!!!Onion IconOnion Icon
walau telat, tapi aku berharap kamu bisa menyelesaikan SELURUH masalahmu (terutama masalah korupsi) dengan cepat, tetap kuat ya! aku akan selalu mendukungmu!Onion Icons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar