Rabu, 24 Agustus 2011

Hetalia Fans Indonesia

halo! kali ini aku mau post soal forum yang akhir-akhir ini saya kunjungi buat ngabuburit~

ini forum buat para pecinta Hetalia. sebenernya saya masih baru dalam dunia perforuman, malah ini forum pertama yang saya ikuti. awalnya, saya kira orang-orang disana galak #memangnyagorila, tapi ternyata orang-orangnya disana RAMAH-RAMAH BANGET~Monkey Icons Yoyo saya jadi betah main kesitu (saking betahnya, sampe lupa ngurus blog /plak)

kalo misalnya udah pada gabung, langsung masuk ke subforum Greetings Future Allies buat memperkenalkan diri. nggak usah malu atau takut digigit, karena semua orang disana bakalan menyambut kita dengan hangatMonkey Emoticons
udah memperkenalkan diri disitu, kita bebas buat keliling forumOnion Icons
tapi saya saranin buat masuk subforum Rating Zone, karena disitu kita bisa tau karakter Hetalia apa yang cocok sama kepribadian, jodoh sama suara asli kita menurut vote anggota disitu. tapi ngikutin tes-nya satu-satu, nggak bisa sekaligus.
caranya tinggal isi application-nya, terus tinggal tunggu anggota lain buat nga-vote~

kalo pada penasaran, langsung gabung aja! kita bakal menyambut kalian dengan hangat kok~MSN Onion Emoticons

akhir kata saya ucapkan,
Ich Liebe Dich Gilbert Beilschmidt:iconhungaryplz:#sekarangmasihpuasawoi/plak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar