Jumat, 22 Juli 2011

I love you full GEOGRAPHY...!!!

halo, udah lama nggak nulis lagi... XD
kali ini saya mau cerita soal pelajaran geografi tadi pagi...


sebelum cerita, sekarang ini saya
lagi suka sama anime Hetalia!! XD
kenapa saya suka Hetalia? karena tokohnya imut-imut sih XD -dilemparkesumur-, terus banyak hint Sho-ai yang bertebaran, cocoklah buat fujoshi akut kayak saya ini,
sehingga saya jadi sering ketawa-ketawa sendiri (dibaca: gila). bahkan setiap denger nama negara atawa liat bendera negara sering jejeritan sendiri kayak pasien rumah sakit jiwa -plak- XD
saya juga nggak ngerti kenapa efeknya bisa sebegitu dasyat-nya, sampe-sampe saya jadi gila gini. tapi lagipula saya seneng karena banyak fan service Sho-ai XD -bakarsajaanakini-

oke, balik lagi ke geografi. hari ini pelajarannya tentang negara berkembang sama negara maju. dari judulnya aja saya udah keketawaan sendiri di kelas, sampe dikira gila sama temen sebangku saya =_=" (ya, walaupun temen sebangku saya tau saya itu gila -plak-)
terus tadi gurunya ngejelasin tentang benua Amerika sama Jepang! langsung saya teriak-teriak dalam hati kayak gini 'AMEPAN! AMEPAN! YA AMPUN! AMEPAN LHO! INI BUKAN MIMPI KAN!!
' <-- lebay boo...

tapi bener-bener deh. si ibu tega banget, ngasih fan service DOSIS berlebihan ke saya =_=
saya kan jadi nggak fokus sama pelajarannya tapi malah fokus ke AMEPAN-nya!! (itu sih salah loe sendiri -plak-)

TEEET...TEEET...TEETT
bel pergantian pelajaran akhirnya berbunyi! di akhir pelajaran si ibu bilang begini "Pertemuan minggu depan kita belajar tentang Inggris sama Perancis ya anak-anak."
DEG!!
'WHUUUUT!!! baru dikasih fan service AMEPAN langsung ditambah fan service FRUK minggu depan!!!!!! mimpi apa aku semalaaaaaaaaaaaaaam....' <-- lebay

saya hanya menatap mata ibu dengan tatapan 'makasih-ibu-udah-mau-ngasih-saya-fan-service-segini-banyaknya-I-LOP-U-PULL-bu' dan dengan senyum (dibaca: nyengir) kuda tapi mungkin si ibu natap saya kayak 'ini-anak-udah-minum-obat-belum-ya' atau 'anak-ini-nggak-tahan-pengen-ke-wc-ya-?'
akhirnya ibu pergi meninggalkan kelas dengan anggunnya *?*

sekian cerita GJ dari saya, kapan-kapan di update lagi deh!! SEE YA!!! XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar