Sabtu, 10 September 2011

hip-hip huraaaaa!!!

alohaaaa~
kali ini saya mau post cerita tentang hari Jumat kemarin...

jadi, Jumat kemarin pas pelajaran pertama yaitu pelajaran IPS, ibu guru bilang mau nerangin tentang Perang Dunia~
awawa! senangnya hatiku, ibu akhirnya tau apa yang ku mau:iconimhappyplz:/plak

pelajaran dimulai dari penjelasan tentang PD1. ibu menulis 2 bagan. bagan 1 judulnya 'PD1', bagan 2 judulnya 'PD2'. di bagan 1, ditulis lagi 'Anggota A-S (anti sekutu)' sama 'Anggota sekutu'. setelah selesai buat bagan, ibu bertanya sama anak-anak,

Ibu: "Siapa yang tau siapa aja yang masuk anggota Anti Sekutu?"
dengan bangga, saya langsung teriak....
Saya: "Lud...eh Jerman, Italia, Austria sama Turki, bu!"
Ibu: "Bagus..."
Saya: 'fuuh...hampir aja keceplosan ngomong Ludwig'

setelah ibu menulis jawaban saya tadi, ibu langsung menjelaskan secara panjang lebar tentang PD1. tapi nggak jarang ibu malah nyerocos ke-hal yang GJ dan nggak nyambung sama sekali sama PD.
Apakah saya memperhatikan penjelasan ibu? ooh, tentu saja. siapa sih yang nggak mau dapet hint yaoi pelajaran tentang Hetalia Perang Dunia?:iconhurrplz:

ibu terus nyerocos hal yang GJ, saya sampai gatel (bukan panuan, lho) dan berkata dalam hati 'kapan hint yaoi-nya keluar?'.
karena bosen ngedengerin ibu, saya ngegambar (baca: nyorat-nyoret) buku paket sejarah saya. awalnya hanya gambar chibi-chibi hetalia kayak, Ludwig, Gilbert, Feli sama Kiku doank. tapi karena saya punya sindrom 'nggak-bisa-ngeliat-halaman-kosong' saya nyoba buat gambar nation lain.

setelah halamannya penuh, tangan saya masih gatel kepengen nyorat-nyoret lagi. akhirnya foto Benito Musolinni (pemimpin Italia waktu PD2) saya gambar jadi punya ahoge kayak Feliciano:iconidiothairplz:

ini,

bener-bener tindakan laknat.


tapi kalo diliat-liat, wajahnya Benito kok jadi unyu ya? /dibakarwarga

setelah merasa berdosa mendandanni mencorat-coret foto Benito, temen saya dibangku belakang (kebetulan suka anime) penasaran ngeliat saya dari tadi sibuk sendiri. temen saya itu nama panggilannya Abel.

Abel: "Hey, Safira (nama asli saya). Aku liat buku paket IPS kamu donk?"
Saya: "Boleh, nih" kata saya sambil ngebalik badan dan mengoper buku itu kepada Abel
Abel: "Hehe, makasih. Dari tadi aku ngeliatin buku kamu. Kok banyak gambar chibi-nya"
Saya: "Oh, ehehe"

dalem hati saya bilang, 'Jangan liat gambar chibi-nyaaaa! Aku nggak mau mata kamu rusak!!' *lebay* tapi memang kenyataan, gambar saya itu jeleeeeek banget.
akhirnya, saya ngebalik badan buat ngedengerin pelajaran ibu lagi.

tapi ngomong-ngomong ibu ngejelasin apaan ya? bingung karena nggak ngedengerin dari awal. saya akhirnya nengok temen sebangku saya yang lagi sibuk nyatet pelajaran. aw, rajin sekali/plak. temen sebangku saya namanya Sera.

Saya: "Waow! Catetannya banyak banget"
Sera: "...." dia masih sibuk nulis
merasa dikacangin, saya nyoba basa-basi
Saya: "Nanti kapan-kapan aku pinjem catetannya ya..."
Sera: "Oke"
padahal saya belum tentu mau nyatet ulang catetan pelajaran orang lain. dasar pemalas/plak

pelajaran sejarah akhirnya berlanjut. dan ibu udah nggak cerita-cerita GJ lageee~
senangnya hatikuuuu~:iconhungaryplz:
pelajaran sejarah kali ini membuat saya gatel (dari tadi gatel mulu) buat tereak-tereak ala Fangirl!! tapi apa daya, tangan tak sampai (?)

lagi serius-seriusnya ngedengerin ibu, Abel manggil saya lagi...

Abel: "Safira, ini bukunya. Makasih ya"
Saya: "Oh ya, sama-sama"
Abel: "Itu semua gambar chibi hetalia ya?"
Saya: "Iya~"
Abel: "Pantesan. Aku keingetan yang mata-nya cuma strip 2 gitu"
Saya: "Oh, ehehehe"
saya berpikir, 
mungkin maksudnya Abel itu si Feliciano kali ya?:iconvenezianoplz::iconveveplz:

saya akhirnya ngedengerin penjelasan ibu lagi. lagi asyik ngedengerin hint yaoi pelajaran dari ibu, temen sebangku saya ngomong,

Sera: "Berarti Jerman itu jahat ya, Saf"
DEG!!

yayank Ludwig dibilang jahat! saya nggak sudiiiiiiiii.....



terus saya tanggapi omongan Sera,

Saya: "Jerman bukannya jahat. tapi Hitlernya yang jahat"
Sera: "Oooooh...gitu"

pelajaran terus berlanjut sampai bel pergantian pelajaran berbunyi (tapi bel-nya rusak jadi nggak bunyi/plak)

pelajaran ke2 yaitu PKN. tapi pelajarannya nggak rame:iconlietplz:/direbus
habis dari tadi bapak hanya cerita doank. malahan ceritanya garing pula *kejam* /dibakarjadisate
jadi mending pelajaran PKN di-skip aja sampai istirahat.

istirahat saya cuma nemenin Sera ke kantin, ketemu temen kelas 8 dulu Ranti sama Siwi di kantin, makan bekal dari rumah dan ganti baju olahraga di kelas. untung baju olahraga saya dobel, jadi nggak susah buat ganti baju..

istirahat selesai. saatnya pelajaran olahraga~
waktu pelajaran olahraga disuruh roll depan, roll belakang sama gerakan baling baling...
itu loh, kakinya yang diatas terus kepalanya di bawah (apaan sih?)
buat roll depan dan roll belakang, saya santai aja. wong pas SD dulu sering roll depan di atas pasir. sama hal-nya buat roll belakang...

tapi itu kan dulu, pas badan saya masih kurus kerempeng langsing.
kalo sekarang,
badan saya udah kayak buntelan. jadi udah susah buat nekuk perut...MSN Onion Icons

alhasil, karena maksain buat nge-roll, punggung saya sakit sampai sekarang....
tapi kayaknya bisa sembuh kalo diolesin balsem~
_______________________________________________________

cukup sekian, cerita dari saya~
maaf, isinya cuma curcolan gaje semua...
akhir kata saya ucapkan,
Te Amo, Antonio Fernandez Carriedo:iconhungaryplz:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar