Jumat, 16 September 2011

unyu-unyu poweeeeer!! *stress tingkat akut*

baru aku tau, ternyata jadi siswa kelas 3 SMP itu unyuu berat banget ya
habisnya, tugas itu selalu adaaa aja. apalagi ulangan harian suka dikasih taunya mendadak.....


minggu ini ulangan udah ada sekitar 4 biji. yaitu, TIK, Fisika, PKN sama olahraga. anehnya, walaupun udah tau besok ulangan, saya tetep aja nggak belajar, malahan dikira minggu ini nggak ada ulangan sama sekali /plak
setiap pergi ke sekolah, saya sempet mikir "Ada PR nggak ya?" atau "Ada ulangan nggak ya?". tapi sayangnya, kenapa mikirnya baru pagi ini bukannya kemarin malem?:icony-u-noplz: /dilema anak sekolah
jadi, tiap mau masuk kelas selalu deg-degan kalo ngeliat masyarakat warga temen-temen di kelas lagi buka buku buat belajar waktu pagi.


kalo udah di kelas, biasanya sih saya langsung nanya ke temen sebangku saya,


Saya: "Belajar apaan sih?"
Sera: "TIK. Sekarang kan mau ulangan..."
Saya: "Whut?!:icony-u-noplz: Kata siapa?????"

Sera: "Kata kelas sebelah. Katanya mereka semua udah ulangan TIK"


kalo udah tau mau ulangan, bukannya belajar, saya malah main hp *jangan dicontoh*. habis saya itu tipe-nya nyantai dan tipe belajar saya itu mendengar. jadi, saya cuma ngedengerin temen-temen saya yang lagi ngapalin dan saya bakal mengerti materi apa yang dihapal.


walaupun gitu, saya tetep ngebantuin temen-temen saya buat ngapalin materi.... baik banget kan gueMSN Onion Icons/dikemplangwajan
nggak jarang malah saya selalu dapet nilai yang memuaskan hanya dengan mendengar materi yang dibacain temen-temen doank. contohnya ulangan TIK sama Fisika. nilai TIK saya 9,5 sama seperti nilai temen sebangku saya. terus nilai Fisika saya 86....
Alhamdulillah, sesuatu banget ya (?)


tapi, saya berusaha buat nggak sombong. karena saya yakin, banyak orang yang nilainya lebih tinggi dan didapat dari hasil belajar yang lebih tekunMSN Onion Emoticons

oh, ya! ngomong-ngomong Rabu depan saya ulangan tentang Hetalia Perang Dunia lhoooOnion Icons
bener-bener sesuatu banget ya!!!!!!!!!!!!!!! mudah-mudahan di ulangannya ada banyak hint YAOI, amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar