Jumat, 23 September 2011

Pairing Meme~

halo! Pinaka disini~
sekarang saya mau nyoba iseng lageee~
saya mau ngepost Meme yang saya temuin di FB!
kenapa saya ngepost disini bukannya di FB?
habisnya saya lagi malaassh!:iconimhappyplz:/plak
___________________________________________________________
Baiklah. Langsung saja tentang pair oke?
OK!

Anda lebih suka straight, yaoi, atau yuri?
lebih suka yaoi sih, tapi straight juga nggak apa-apa XD

Anda benci yuri/yaoi/straight gak?
sedikit benci sama yuri sih, karena rada-rada gimana gitu
tapi pengecualian buat germancest versi yuri :iconimhappiestplz:


Oh begitu. Pernah di-pairing ama temen sekelas gak?
p..pernah
tapi jujur saya benci karena di-pairing-in yuri =_=

Kalau mem-pairing temen sekelas?
sering donk:iconimwinkingplz:

Pairing yang kamu suka di antara temen sekelas?
AN sama AM
terus AN sama F

Itu yaoi/yuri/straight?
dua-duanya yaoi

Kamu paling suka kalau di-pair ama siapa?
di-pair sama..........
akang Gilbert Beilschmidt donk XD
atau sama Arthur Kirkland

Kamu benci kalau di-pair sama siapa?
sama Tony atau Gilbird /plak

Sekarang, cantumkan 10 pair yang sedang melintas di pikiran anda, menjadi nomor 1-10.

  1. Ludwig x Gilbert (APH)
  2. Sebastian x Ciel (Kuroshitsuji)
  3. Frau x Teito (07-Ghost)
  4. Tanuma x Natsume (Natsume Yuujincho)
  5. Alfred x Arthur (APH)
  6. Arthur x Kiku (APH)
  7. Shizuo x Izaya (DRRR!!)
  8. Mikage x Teito (07-Ghost)
  9. Gilbert x Elizabeta (APH)
  10. Francis x Jeanne D'Arc (APH)
Dari 10 pair itu, paling banyak pair yuri/yaoi/straight?
no 9 sama 10 straight, sisanya yaoi >3<

Dari 10 pair itu, paling suka yang mana?
yang no 1 doooonk!

Mmm... gimana jadinya kalau seme-nya nomer 4 punya selingkuhan, yang ternyata uke nomer 2?
LOL!! XDD
Tanuma jadi pedo!!!!!

Akhirnya uke nomer 4 marah, terus nyari simpenan yang ternyata uke nomer 7. Kira" seme nomer 7 gimana?
sweatdrop! XD

Hmmm... Apa jadinya kalau seme nomer 9 meng-uke-kan seme nomer 10?
jadi, GILBERT x FRANCIS DOOONK!!! XDDD
kyaaaaaaaaaaa, unyu banget!!! saya merestui hubungan kalian!!! /plak

Si uke nomer 10 marah ke uke nomor 9 karena uke nomer 9 gabisa jaga semenya baik". Kira" dialognya gimana?
Jeanne: "Eh! loe tolong jaga pacar loe baek-baek don-"
Elizabeta: "Ssssst.....jangan berisik! Aku lagi nyoba ngambil foto mereka berdua"
Jeanne: " *sweatdrop* "
Elizabeta: "kalo mau fotonya, nanti aku kasih deeh *wink* "

*Jeanne-nya OOC banget/plak*
 
Bagimana kalau ada trisome antara uke nomor 1, seme  nomer 5, dan seme nomer 7? Apa reaksi para uke/semenya?
Gilbert x Alfred x Shizuo

Ludwig: "Bruder! teganya dirimuuuu"
Arthur: "asdfghjkl;:! What are you doing, bloody git!!!!!"
Izaya: "Shizu-chan jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!"

*Ludwig-nya OOC banget/plak*

Mmmm. Kalau uke nomor 5 nembak anda, terima gak?
diterima dooooooooooooooonk!!!! XDD
mimpi apa aku semalam sampai bisa ditembak Arthur!!!!!

Kalau seme-nya yang nembak?
diterima juga dooooooonk! *maruk banget*

Terus uke-nya gimana?
yaaaaa.....biasa aja .__.

Ngomong", uke dambaan anda/yang anda inginkan yang kayak gimana?
yang tsundere unyu-unyu gitu, terus yang manja dan lembut sama seme-nya *GJ/plak*

Jadi, uke yang memenuhi syarat dari pair di atas siapa?
Arthur, Gilbert sama Natsume

Kalau seme yang anda inginkan?
yang rada-rada sadis terus so sweet gitu deh

Jadi, yang masuk kriteria di antara seme dalam pair di atas?
Ludwig sama Alfred >3<

Oh, begitu. Kalau begitu, udahan ya! Siap2 gua tembak lo~
=___________=
loe tembak, gue sepak
 
Ahahaha, bercanda kok. Byee~
untunglah! Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar